Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Permainan Tetris dari EA akan ditarik dari Android dan iOS


Penggemar game Tetris buatan Electronic Arts (EA) di smartphone Android dan iOS bakal dibuat kecewa. Game sederhana yang cukup membantu menghabiskan waktu luang ini bakal hilang dari dua platform tersebut.

Tidak kurang ada tiga versi game yang akan ditarik yaitu Tetris, Tetris Premium dan Tetris Blitz yang semuanya digarap oleh EA. Hal ini pertama kali diketahui oleh pemain game tersebut lewat notifikasi yang muncul di awal game. Dikutip dari Gizmodo game ini tidak akan dimainkan lagi pada 21 April 2020.

Berbeda dari game Flappy Bird yang sudah ditarik tapi masih bisa dimainkan oleh gamer yang sudah mengunduh di perangkatnya. Nantinya game Tetris yang sudah diunduh juga tidak akan bisa dimainkan di smartphone pengguna.

Laporan Gizmodo menyebutkan bahwa banyak penggemar game ini di forum Reddit yang menyayangkan nasib game Tetris. Game ini disukai karena berbeda dari game lain. Tetris tidak banyak menyelipkan iklan yang menggangu di dalamnya.

EA sendiri tidak memberikan informasi jelas hingga saat ini terkait alasan game tersebut ditarik dari layanan toko aplikasi di Android dan iOS. Namun kuat dugaan bahwa hal ini terkait dengan lisensi dari game Tetris yang sebetulnya tidak dimiliki EA.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, Tetris merupakan game yang lisensinya dimiliki oleh perusahaan Tetris Company. EA hanya memiliki lisensi untuk menggarap game tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa lisensi ini sudah diakhiri dan diperbarui Tetris Company dengan perusahaan bernama N3TWORK.

Jadi, apabila nanti ada game Tetris terbaru maka pembuatnya adalah N3TWORK, bukan EA. EA mungkin masih bisa menciptakan game Tetris tapi tidak di smartphone dan tablet. Gizmodo sudah mendapatkan jawaban dari Tetris Company dan jawabannya sesuai dugaan yang beredar.

"Tahun lalu, Tetris Company dan N3TWORK mengumumkan kesepakatan multi-tahun dengan N3TWORK sebagai developer dan publisher eksklusif untuk game Tetris di platform mobile untuk seluruh dunia terkecuali Tiongkok," tutur perwakilan Tetris Company kepada Gizmodo.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer