Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Game Mobile terpopular di tahun 2019


Arena of Valor (AOV) dinobatkan sebagai game mobile terpopuler pada tahun 2019.

AOV menjadi gim terpopuler berdasarkan jumlah penonton yang menyaksikan keseluruhan turnamen AOV. Setelah AOV, gim populer lainnya adalah PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan Clash Royale.

Berdasarkan data Esports Charts, AOV mengumpulkan total 72 juta penonton sepanjang tahun 2019.
Pada turnamen AWC (AOV World Cup) 2019, AOV berhasil mencatatkan penonton terbanyak, yaitu 764 ribu penonton. Mereka menyaksikan babak final secara bersamaan.

Jumlah penonton tersebut meningkat dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Ini membuktikan bahwa AOV tak hanya mampu menjaga kualitas mereka, namun justru berkembang menjadi lebih baik lagi.

Selain turnamen Internasional seperti AWC dan AIC (AOV International Championship) 2019, AOV juga memiliki beberapa pencapaian menarik.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, AOV seperti menjadi Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile pertama yang turut serta dalam turnamen Asian Games 2018 dan SEA Games 2019.

Timnas AOV Indonesia yang ikut serta dalam SEA Games 2019 di Filipina tersebut berhasil menyumbangkan medali perak untuk kontingen Indonesia dari cabang Esports.

Perkembangan Mobile Esports di tahun 2019 memperlihatkan kemajuan yang sangat pesat.
Mobile Esports kini sudah berubah menjadi olahraga yang kompetitif dan bisa membuka banyak peluang kerja bagi banyak orang.

Dengan dukungan yang ada dari pemerintah, bukannya tidak mungkin Timnas Esports Indonesia akan lebih berprestasi di masa yang akan datang.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer