Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Jeison Rosario menang TKO atas Julian Williams


Jeison Rosario membuat kejutan setelah menang TKO ronde 5 atas juara bertahan kelas menengah junior WBA dan IBF Julian Williams, dalam laga tinju dunia perebutan gelar di Philadelphia pada Sabtu 18 Januari 2020 atau Minggu pagi WIB yang ditayangkan lewat Mola TV.

Williams yang bertanding di kandang sendiri sepertinya akan menguasai jalannya pertarungan dengan mudah. Namun Rosario yang berasal dari Republik Dominika bukanlah lawan yang patut dianggap enteng.

Setelah berhasil melepaskan diri dari tekanan Williams, Rosario sabar meladeni sang juara bertahan yang tampak bernafsu menyerang. Rosario mengandalkan jangkauan pukulannya yang lebih panjang untuk meredam serbuan Williams.

Hingga akhirnya peluang datang di ronde ke-5. Saat Williams asyik menyerang, sebuah hook kiri Rosario telak menerjang rahang petinju berjulukan J-Rock itu. Williams limbung dan terus dihujani pukulan oleh Rosario, yang dijuluki Banana atau Si Pisang itu.

Wasit Benjie Esteves langsung menghentikan laga tanpa harus memberi hitungan, setelah melihat Williams tidak berdaya menerima hujan pukulan dari Rosario. Kemenangan TKO pun diberikan kepada Rosario, dan dia menjadi juara baru.

“Saya belajar dari kekalahan sebelumnya, sehingga selalu berusaha waspada di setiap pertarungan dan tidak ingin kalah lagi. Saya senang sekali bisa menjadi juara dunia,” ujar Rosario, petinju muda berusia 24 tahun.

Julian Williams (29 tahun) diunggulkan 25:1 dalam laga tinju dunia tersebut, namun hasil di atas ring berkata lain. Wiliams gagal mempertahankan gelar dalam kesempatan pertamanya, dan kini memiliki rekor 27-2-1 (16 KO), sementara rekor Rosario bertambah mengkilap dengan 20-1-1 (14 KO).

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer