Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Klub Sepakbola Dunia yang kini membentuk tim eSport


Semakin berkembangnya esports membuat orang-orang tertarik dengan hal ini. Beberapa tim olahraga seperti American Football dan sepakbola akhirnya membentuk divisi esports mereka sendiri.

Tim-tim ini biasanya membentuk divisi FIFA atau NFL, sesuai dengan identitas tim mereka. Hingga saat ini, banyak tim dari luar dan dalam negeri yang membuat dvisi esports mereka sendiri.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, inilah beberapa klub sepakbola yang kini sudah merambah ke bagian permainan kekinian yang sedang trending yaitu eSport.

01 Wolfsburg


klub asal Jerman yang bernama Wolfsburg. Mereka adalah klub pertama yang membuat inovasi dengan membentuk tim Esports. Wolfsburg memfokuskan diri pada game FIFA. Benedikt Saltzer dan Daniel Fink adalah pemain game FIFA yang menjadi rekrutan pertama divisi esports Wolfsburg pada tahun 2015. Selain FIFA, Wolfsburg juga berencana untuk berekspansi dengan membentuk tim eSport game lain.

02 PSG Paris Saint Germain



Tim asal Prancis yaitu PSG meluncurkan tim PSG Esports pertama kali pada Oktober 2016. Mereka mengontrak dua atlet FIFA, August Rosenmeier dan Lucas Cuillerier. Mereka jgua melebarkan sayap ke divisi League of Legends dan Dota 2. Tentunya Kotakers ingat bahwa Rex Regum Qeon juga pernah melakukan kolaborasi dengan tim satu ini lewat divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka di gelaran MPL Season 3.

03 AS Roma


AS Roma menjadi klub Italia pertama yang membentuk tim Esports pada tahun 2017. Mereka bekerjasama dengan Fnatic, sebuah organisasi Esports yang berbasis di London. Tentunya kolaborasi ini bisa di bilang cukup mengagumkan. AS Roma adalah salah satu tim Liga Italia yang besar dan Fnatic adalah organisasi esports yang sudah cukup lama berkecimpung di bidang ini.

04 Manchester City


Klub Manchester dengan seragam biru muda ini sudah mengontrak seorang pemain bernama Kieran Brown pada Oktober 2016. Pada tahun 2019, The Citizens juga menggandeng Faze Clan dalam beberapa kolaborasi. Nampaknya mereka akan lebih serius memberikan pengalaman dalam dunia esports kepada para penggemarnya.

05 Santos FC


Jika dari tadi membahas klub dari Benua Biru, Kru KotGa kali ini membahas tim Amerika Latin. Klub tersebut adalah Santos yang berasal dari Liga Brazil. Santos telah membentuk tim eSports pada Maret 2018. Tercatat Santos kini memiliki empat divisi esports yang fokus dalam game Call of Duty, League of Legends, Battlefield 4, dan Crossfire.

06 Bali United


Tak hanya klub luar negeri, klub asal Indonesia juga mulai melirik Esports. Klub asal pulau dewata, Bali United menjadi klub Indonesia pertama yang memiliki tim Esports yang dibentuk pada awal tahun 2019. Bali United membentuk Island of Gods sebagai divisi esports mereka. Tercatat saat ini ada divisi Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, PES, dan FIFA.

07 PSS Sleman


PSS Sleman juga membuat gebrakan yang cukup mengejutkan dengan menyusul langkah Bali United membentuk tim Esports bernama Elang Jawa eSport (EJS) pada Juni 2019. Sebagai awal, EJS akan berkompetisi di game sepak bola Pro Evolution Soccer dan FIFA. Kini tercatat EJS memiliki dvisi lain seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer