Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Mengapa pembeli game Final Fantasy VII Remake bisa terancam pesanan?

Game Final Fantasy VII Remake

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini - Beberapa waktu lalu, Square Enix mengumumkan mundurnya tanggal peluncuran game Final Fantasy VII Remake. Kini, produsen game tersebut kembali membuat pengumuman penting.

Dilansir dari berita eSports terbaru, pengumuman penting kali ini berkaitan dengan para pembeli game Final Fantasy VII Remake yang telah melakukan pemesanan awal (pre-order).

Pihak Square Enix meminta agar para pemesan game tersebut melakukan konfirmasi ulang dan memastikan bahwa metode pembayaran yang akan dilakukan telah valid.

Square Enix menghimbau kepada para pembeli untuk melakukan konfirmasi ulang tersebut sebelum tanggal 28 Februari mendatang.

Jika pembeli tidak melakukan konfirmasi, maka seluruh pesanannya akan dianggap batal dan pembeli akan kehilangan pesanannya.

Untuk melakukan konfirmasi ulang, pihak Square Enic akan mengirimkan sebuah tautan (link) ke alamat email para pembeli yang terdaftar.

"Untuk melakukan konfirmasi pesanan Anda, silakan cek email dari Square Enix dan klik tautan yang tersedia," tulis pihak Square Enix.

Pembeli cukup membuka tautan tersebut dan mengikuti petunjuk serta langkah-langkah yang ada di sana.

Setelah melakukan konfirmasi ulang, nantinya pemain akan mendapatkan email balasan pada 20 Februari 2020. Email balasan tersebut berisi verifikasi pembayaran yang akan diproses pada 28 Februari 2020.

Jika pembayaran telah dianggap selesai, maka pemain akan menerima email terakhir berisi verifikasi pemesanan Final Fantasy VII Remake yang telah diproses.

Namun apabila pemain tidak mendapatkan email tersebut, maka pembayaran yang dilakukan dinyatakan belum selesai.

Jika hal ini terjadi, pihak Square Enix mengimbau pemain agar kembali mencoba melakukan pembayaran dalam waktu waktu ke depan.

"Mengingat adanya perpanjangan waktu rilis, proses pembayaran pemesanan Final Fantasy VII Remake akan dimulai pada 28 Februari 2020. Kami juga akan mengirimkan email pengingat untuk memastikan bahwa proses pembayaran telah sukses," lanjut pihak Square Enix.

Dirangkum KompasTekno dari Gamerant, Selasa (28/1/2020), kebijakan ini hanya berlaku untuk pembeli yang melakukan pemesanan di Square Enix Store.

Pemain yang sudah melakukan pre-order di tempat lain seperti Amazon, Best Buy dan GameStop tidak perlu melakukan konfirmasi ulang tersebut.

Final Fantasy VII Remake sendiri awalnya akan dirilis pada tanggal 3 Maret mendatang. Namun Square Enix menunda tanggal peluncuran hingga 10 April 2020.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer