Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Victim Esports mengawali tahun baru dengan berbagai prestasi

Prestasi Victim eSports

Salah satu tim esports profesional Indonesia, yaitu Victim Esports mampu mampu mengawali tahun 2020 dengan rentetan prestasi.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, sebagai permulaan musim, tentu saja gelar-gelar yang telah didapat mampu membuktikan bahwa Victim Esports memiliki kualitas yang setara dengan tim-tim esports besar di Indonesia.

Prestasi ini pun didapat dari berbagai divisi yang dimiliki oleh Victim Esports. Pertama, divisi PUBG Mobile Victim Esports berhasil menjuarai ajang Predator League 2020. Selama dua hari Victim Reality dan Victim Rise bertanding untuk memperebutkan satu tiket mewakili Indonesia di ajang APAC Predator League 2020.

Perjalanan kedua tim ini pun terbilang tidak mudah, sebab mereka harus melawan kontestan lain yang tidak kalah hebat, contohnya Alter Ego. Namun, berkat tiga Chicken Dinner yang mereka dapatkan, Victim Rise menempati puncak klasemen hingga akhir turnamen dengan 91 poin. Kemudian di posisi kedua ada Victim Reality dengan 52 poin.

Dengan kemenangan ini, mereka pun mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Pada ajang ini, mereka akan bertanding melawan tim kelas dunia yang tersebar dari berbagai regional, seperti India, Australia, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Pada divisi lain, Victim Esports juga punya prestasi yang tidak kalah membanggakan. Victim Ladies yang merupakan divisi wanita untuk game PUBG Mobile juga berhasil menjuarai ajang Female Gaming League (FGL) Season 2 Minor. Setelah melangsungkan pertandingan yang cukup panjang, mereka pun berhasil lolos ke ajang FGL Major.

Divisi Mobile Legends juga tidak mau kalah. Victim Esports menjadi juara di ajang Mobile Legends Intercity (MIC). Kemudian, pada ajang Indihome Esports League mereka berhasil menjadi runner-up setelah dibungkam oleh Recca Esports dengan skor 3-1.

Namun, kekalahan ini dibalas pada ajang Playpay Esports Tournament. Victim Esports yang kembali bertemu dengan Recca Esports di laga final mampu merengkuh kemenangan tanpa balas. Prestasi ini pun menambah deretan prestasi yang diraih oleh Victim Esports.

“Tahun ini akan banyak yang berubah, begitupun dengan peta pertempuran tim-tim esports yang eksis di Indonesia. Tapi tidak semua tim memulai awal tahun dengan segudang prestasi seperti Victim Esports.” Ungkap Rickel Effendy selaku General Manager dari Victim Esports.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer