Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Steam mengelar diskon game hingga 90%


Gamer PC mungkin banyak yang tidak memanfaatkan momen perayaan tahun baru layanan Steam melalui program Winter Sale. Di momen tersebut Steam membagikan banyak sekali potongan harga hingga 90 persen untuk banyak game.

Kini Steam kembali menggelar program potongan harga untuk semua game yang tersedia di layanan mereka. Program ini tidak lain berkaitan dengan perayaan Imlek atau Chinese Lunar New Year. Kabar baiknya program ini sudah berlangsung mulai hari ini.

Dikutip dari Engadget, Steam memberikan potongan harga yang lumayan untuk game terpopuler bahkan kelas AAA. Misalnya, game Grand Theft Auto V milik Rockstar Games dibanderol potongan harga 50 persen. Harganya menjadi hanya Rp145.000 yang juga sudah mendukung GTA Online.

Di game lain seperti Assassin's Creed milik Ubisoft diberikan potongan harga mencapai 60 persen. Game ini dibanderol menjadi Rp275 ribu. Game terbaru franchise Star Wars yaitu Jedi: Fallen Order didiskon 20 persen menjadi Rp679.200.

Bagi gamer yang belum memainkan Resident Evil 2 remake dari Capcom, game tersebut diberikan potongan harga 67 persen menjadi hanya Rp164.999.  Game klasik Age of Empires II versi Definitive Edition dibanderol murah menjadi Rp198.000.

Di tengah kepopuleran serial Netflix The Witcher, dilaporkan bahwa permintaan novel dan jam main untuk game The Witcher 3: Wild Hunt ikut meroket. Di Steam, game tersebut mendapatkan potongan harga 70 persen menjadi Rp107.999.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, melihat potongan harga yang diberikan oleh Steam, jelas platform distribusi game ini masih mendominasi pasar di tengah persaingan dengan Epic Games Store dan layanan milik masing-masing publisher game.

Program ini juga dilengkapi dengan sistem gamification oleh Steam. Setiap hari Steam akan membagikan sebuah amplop berwarna merah yang di dalamnya terdapat token Year of Rat.

Token ini bisa digunakan untuk membeli aksesoris di dalam aplikasi seperti animasi foto profile akun Steam, latar ruang chat dan beragam efek lainnya. Program Steam Lunar New Year tidak akan berlangsung lama, semua potongan harga akan berakhir pada 27 Januari.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer