Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Captain Tsubasa Rise of New Champions dari Bandai


Kemarin Bandai Namco telah membuat pengumuman baru bahwa mereka sedang menggarap game adaptasi dari manga terkenal Captain Tsubasa.

Rencana ini membangkitkan memori penggemar manga yang juga sempat hadir dalam bentuk game di platform PlayStation generasi pertama.

Berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champions, Bandai di situs resminya menyebut bahwa kehadiran game ini menjadi karya terbaik bagi penggemar game adaptasi yang pertama kali muncul 10 tahun lalu.

Namun, game adaptasi manga Captain Tsubasa ini bukan yang kedua, sebelumnya sudah ada game versi mobile. Gameplay yang disajikan Captain Tsubasa: Rise of New Champions masih tetap sepak bola seperti seri pertamanya.

Bandai Namco sudah merilis cuplikan pengumuman di YouTube. Semua karakter populer dari manga Captain Tsubasa tampil dalam satu tim, yaitu tim sepak bola Jepang. Di sini, kualitas grafis terkini jelas jadi daya tarik.

Karakter di dalam game tetap disajikan dalam animasi tiga dimensi bergaya manga. Menurut Medcom.id, desain grafisnya mirip seperti game Dragon Ball FighterZ. Kesan tersebut juga dijumpai dari efek visual tendangan bola dari setiap karakter di dalam game.

Bandai mengklaim game ini akan siap dirilis di tahun ini. Captain Tsubasa: Rise of New Champions bakal tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengguna Xbox harus menunggu info berikutnya kapan game ini tersedia untuk konsol buatan Microsoft tersebut.

Medcom.id memprediksi bahwa Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan laris manis di pasar. Bandai bakal mampu merebut penggemar lama era seri pertama franchise game Captain Tsubasa. Pihak Sony juga bakal ikut diuntungkan karena game ini punya nilai nostalgia yang tinggi di kalangan gamer konsol.

Sebelumya, game Dragon Ball FighterZ juga mendapatkan pujian. Tidak hanya membawa pengalaman nostalgia dari game arcade fighting adaptasi manga terkenal. Game ini juga menyajikan kualitas grafis yang sangat memanjakan mata untuk penggemar manga maupun anime Jepang.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer