Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Ninjas in Pyjamas mengumumkan telah berpisah dengan Nico “Gunnar” Lopez


Ninjas in Pyjamas mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan pemain carry Dota 2 Amerika Utara Nico “Gunnar” Lopez.

Gunnar bermain untuk tim Dota 2 NiP sejak September 2019 dan dikeluarkan karena hasil NiP yang kurang bagus. NiP baru-baru ini tersingkir dari WePlay! Bukovel Minor pada bulan Januari bersama FURIA.

NiP akan mengadakan uji coba untuk menemukan pengganti Gunnar. Tim ini juga akan kembali ke Eropa untuk meningkatkan rutinitas latihan mereka.

Peter “ppd” Dager, kapten NiP, mengatakan bahwa beberapa penggemar mungkin merasa perubahan roster ini aneh, tetapi itu demi tim.

“NiP akan memainkan kualifikasi berikutnya di wilayah Eropa,” kata Ppd. “Dengan pindah ke Eropa kami akan berlatih secara konsisten melawan tim terbaik di UE dan CIS. Ini akan lebih baik daripada pelatihan 1 minggu sebelum kualifikasi atau LAN.”

Dengan kembali ke Eropa, NiP juga akan menghadapi persaingan yang lebih baik di kualifikasi daripada di Amerika Utara. Wilayah Eropa memiliki beberapa tim terbaik di dunia, sehingga NiP harus mengubah gaya bermain mereka untuk berhasil.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, beberapa penggemar NiP berharap bahwa organisasi akan membawa kembali Marcus “Ace” Hoelgaard. Pemain berusia 25 tahun itu digantikan oleh Gunnar pada September 2019 setelah membantu NiP memenangkan OGA Dota PIT Minor pada April 2019 dan StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor pada bulan Juni.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer