Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Maria Creveling atlet Esport perempuan pertama meninggal dunia

Maria Creveling atlet Esport perempuan pertama meninggal dunia

Maria 'Remilia' Creveling bukan gadis cantik biasa. Dia adalah atlet eSport perempuan pertama yang juara internasional. Kabar meninggalnya menjadi duka.

eSport selama ini memang didominasi laki-laki. Namun ada perempuan yang pernah juara salah satu kompetisi eSport terbesar dunia, dia adalah Maria 'Remilia' Creveling yang pernah juara League of Legends Champhionship Series (LCS) di Amerika Serikat.

Gadis asal Las Vegas ini tidak cuma punya tampang cantik dan seksi, tapi kepiawaiannya dalam League of Legends tidak diragukan lagi sebagai salah seorang anggota tim Renegades. Ini adalah salah satu tim eSport dunia.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, Namun kabar duka datang yaitu gadis 24 tahun ini meninggal dunia. Kabar ini datang dari wartawan eSport Richard Lewis dan pacar Maria @WhatleyLeague, kemudian diikuti kabar duka dari akun Twitter LSC dan Renegades.

"Dengan sedih hati saya menginfokan bahwa sahabat baik saya Maria Creveling meninggal dengan damai dalam tidurnya kemarin. Kepergiannya akan meninggalkan ruang kosong yang tidak tergantikan," kata Richard Lewis.

Menjadi gamer pro internasional perempuan yang pertama, bukan perkara gampang bagi Craveling. Dia kerap menjadi sasaran bully dan pelecehan secara online. Bukan hanya itu, Craveling juga sebelumnya adalah transgender sebelum operasi, yang makin menjadikannya sasaran olok-olok.

Di samping prestasinya, Creveling berhadapan dengan masalah kesehatan mental dan fisiknya. Dia menjalani rangkaian proses pengobatan di Amerika dan luar negeri bahkan sudah mundur dari tim Renegades. Akhirnya, kabar terbaru adalah berita duka cita kepergiannya.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer