Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Bentuk Penghormatan Game NBA 2K20 untuk Kobe Bryant

Pebasket NBA Kobe Bryant meninggal dunia

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini - Kobe Bryant telah meninggal dunia. Pemain basket legendaris itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 41 tahun setelah helikopter yang ia tumpangi jatuh di Calabasas, California, Senin (27/1) dini hari.

Dilansir dari berita eSports terbaru, Kejadian nahas ini turut menewaskan putri kedua Kobe, Gianna Maria-Onore Bryant (13 tahun), yang juga naik helikopter yang sama dengannya. Kabarnya, Kobe dan Gianna sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertandingan bola basket bersama tiga penumpang lain yang juga dinyatakan tewas.

Seluruh dunia, tak hanya dari dunia olahraga, memberikan ucapan duka cita dan penghormatan untuk Kobe yang sering dijuluki 'Black Mamba' tersebut. Game basket populer, NBA 2K20, langsung menampilkan sebuah penghormatan khusus untuk pemain yang menghabiskan kariernya di Los Angeles Lakers itu.

Ketika gamer masuk ke dalam game NBA 2K20, akan muncul layar selamat datang yang menampilkan penghormatan untuk Kobe. Ada foto Kobe dengan nama lengkapnya dan masa hidupnya (1978-2020) yang terpampang di tengah layar dengan warna hitam putih.

Sebelumnya, Kobe pernah menjadi bintang sampul game NBA 2K10. Setiap versi dari Kobe di dalam seri game NBA 2K disebut paling sering dimainkan oleh gamer, mengingat begitu ikoniknya Kobe.

Kecelakaan yang menimpa Kobe beserta Gianna memang mengejutkan dunia. Sejumlah anggota developer game 2K telah mengucapkan duka citanya di Twitter menyusul beredarnya kabar tentang kecelakaan Kobe.

Kobe meninggalkan sang istri, Vanessa Bryant (37), yang tidak ikut dalam perjalanan itu. Selain Gianna, Kobe memiliki tiga putri lain, yakni Natalia Diamante Bryant (17), Bianka Bella Bryant (3), dan Capri Kobe Bryant, yang baru lahir pada Juni 2019.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer