Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

Benarkah The Sims 5 bakal dirilis?


Game The Sims bisa jadi tempat untuk melarikan diri dari realita dan menciptakan pengalaman seru mengurus Sims jadi seperti yang kamu mau. Bagi pecinta game ini, ada kabar baik karena nampaknya EA akan mengeluarkan The Sims 5.

Lantas kapan akan dirilis? Dikutip dari Tech Advisor, belum diketahui secara pasti kapan game ini akan keluar. Namun menurut laporan fiskal EA, mereka tengah mengembangkan The Sims 4 yang mana artinya mereka tidak akan fokus menggarap The Sims 5 hingga pertengahan 2020.

Untuk platform-nya sendiri, biasanya The Sims akan menggunakan PC atau Mac akan tetapi bisa jadi untuk generasi selanjutnya akan menggunakan konsol Xbox Series X atau mungkin Playstation 5 yang keduanya dirilis pada Q4 tahun ini.

Berita Game eSports Tahun 2020 Terbaru Hari Ini, diprediksi akan cukup banyak improvisasi dari permainan The Sims 4 untuk The Sims 5 seperti 'open world' yang tidak memakan waktu loading yang lama, detail preferensi dari Sims seperti warna kulit dan bulu mata atau kreasi rambut yang semakin kompleks.

Ada juga peningkatan dari intelegensi gameplay yang membuat Sims bisa mengalami perubahan perilaku, sifat dan kepribadian dipengaruhi oleh pilihan yang dibuat dalam game. Jadi nggak sabar menunggu The Sims 5 keluar.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer