Follow Us:

RSS

Wellcome to Our Website

KAMI SEDANG MENGERJAKAN DESAIN WEBSITE KAMI. KAMI YAKIN SITUS WEB BARU INI AKAN SEPENUHNYA MEMBUAT PIKIRAN ANDA! BERLANGGANAN DENGAN MASUKKAN E-MAIL ANDA DI BAWAH INI UNTUK TERUS TERUPDATE TERHADAP KEMAJUAN KAMI.

Launching
comeback
launchpad

CIMB Niaga gelar Turnamen PUBG Mobile untuk hari jadi ke 65

CIMB Niaga gelar Turnamen PUBG Mobile untuk hari jadi ke 65

Dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-65, CIMB Niaga selaku salah satu bank swasta di Indonesia akan menggelar turnamen PUBG Mobile untuk komunitas esports di tanah air.

Berjudul CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship, babak puncak turnamen ini akan digelar pada 8-9 Februari mendatang di Indonesia Convention Exhibition BSD Hall 9 dan 10.

CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship akan mempertandingkan sebanyak 16 tim dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah. Dari 16 tim tersebut, 8 tim pertama merupakan tim yang mendapatkan undangan (invitational), sementara 8 sisanya akan dipilih dari babak kualifikasi.

Untuk jadwalnya, CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship terbagi menjadi  beberapa tahap dimulai dari proses pendaftaran hingga Main Event. Berikut ini adalah pembagian babak di CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile:

  • Pembukaan Pendaftaran: 16 Januari 2020
  • Penutupan Pendaftaran: 23 Januari 2020
  • Team Filtering: 24-25 Januari 2020
  • Pengumuman Tim: 24-25 Januari 2020
  • Technical Meeting: 26 Januari 2020
  • Round 1 (27-28 Januari 2020): 1000 tim terdaftar dalam 50 grup bertanding satu kali di map Erangel
  • Round 2 (29 Januari 2020): 100 tim dari Round 1 dibagi dalam 5 grup bertanding di 2 map berbeda (Erangel, Miramar); 4 tim dengan peringkat teratas dari setiap grup akan melanjutkan perjalanannya menuju Final Round; Peringkat 5-8 jatuh ke Wild Card
  • Wild Card (29 Januari 2020): 20 tim dari Round 2 dalam satu grup bertanding memperebutkan posisi 4 peringkat teratas menuju Final Wild Card
  • Final Round (30 Januari 2020): 20 tim dari Round 2 dalam satu grup bertanding memperebutkan posisi 5 peringkat teratas Main Event; Peringkat 6-20 bertanding di Final Wild Card
  • Final Wild Card (31 Januari 2020): 20 tim dari Wild Card dan Final Round bertanding memperebutkan posisi 3 peringkat teratas menuju Main Event
  • Main Event (8-9 Februari 2020): Pertandingan Final 8 tim dari Final Round (5) dan Wild Card (3), dengan 8 tim dari undangan langsung (invitational)

Bagi Anda para pemain PUBG Mobile yang tertarik untuk berpartisipasi di CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile ini, kamu sudah bisa mendaftarkan tim kamu melalui tautan ini terhitung dari tanggal 16 hingga 23 Januari mendatang yang kemudian disusul dengan Technical Meeting di 26 Januari nanti.

Untuk membuat gelaran CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile semakin meriah dan seru, CIMB Niaga juga sudah mengundang sejumlah shoutcaster ternama seperti Julia, Pulung, Fauzan, Brenda, Mongstar, Kornet, dan Ranger Emas, yang akan mengomentari jalannya turnamen.

CIMB Niaga juga akan memberikan beragam promo spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget iPhone 11 Pro & Samsung Galaxy Note 10, tiket pesawat Cathay Pacific, fashion & beauty, DP mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

BebasBiasa Artikel Esport Terkini memberikan informasi permainan game online atau esports terbaru

BebasBiasa Artikel Esport Terkini

Olahraga elektronik (juga dikenal sebagai Esports, e-sports, atau electronic sports) merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan video pemain jamak (multiplayer), umumnya antara para pemain profesional.

Aliran permainan video yang biasanya dihubungkan dengan olahraga elektronik adalah aliran strategi waktu-nyata, perkelahian, tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain.

Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menampilkan siaran langsung serta hadiah tunai pada para pemainnya.

Menurut artikel esport terkini, meskipun kompetisi teroganisasi telah lama menjadi bagian dari budaya permainan video, kompetisi ini telah mengalami peningkatan besar dalam popularitas dari akhir dekade 2000-an dan awal 2010-an.

Jika kompetisi di dekade 2000-an kebanyakan diikuti oleh para pemain amatir, pengadaan kompetisi profesional dan meningkatnya pemirsa saat ini mendukung munculnya banyak pemain dan tim profesional secara signifikan, dan banyak pengembang permainan video saat ini membangun permainan dengan corak untuk memfasilitasi kompetisi tersebut.

Bebasbiasa artikel esport terkini


Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Postingan Populer